2021 Christmas & End Year Celebration | BOX & TALE
CHOOSE THE BOX, GIFT ITEMS, & CARD | BUILD A BOX

2021 Christmas & End Year Celebration

It’s beginning to look a lot like Christmas ?

Everywhere you go ?

 

Gak kerasa banget udah mau Natal 2021! As exciting as it is, dalam Christmas 2021 ini sayangnya kita masih belum bisa merayakan Natal seperti pre-2020 Christmas karena adanya PPKM akibat pandemi global yang belum usai. But we think that’s okay, it’s for the better goods right?

 

Pada Natal dan libur akhir tahun 2020 lalu mungkin kita semua masih dalam keadaan yang menyesuaikan diri dengan new normal, sehingga bisa jadi ada beberapa tradisi dan kegiatan berkaitan dengan perayaan Natal yang belum berhasil dilaksanakan. Sekarang, berkaca dari tahun lalu, kira-kira hal apa saja ya yang bisa kita lakukan untuk memeriahkan perayaan Natal namun masih patuh protokol kesehatan dan PPKM? 

 

Merayakan Natal dan menyambut tahun baru sangat erat kaitannya dengan berkumpul bersama keluarga. Akan tetapi, dengan adanya PPKM, tentunya mengadakan family gathering yang mengumpulkan sanak saudara dari berbagai daerah dalam satu tempat adalah suatu hal yang sebaiknya ditunda terlebih dulu. Host a virtual gathering instead! Ajak keluarga besar untuk memakai suatu dresscode (misalnya warna merah atau hijau, atau ornamen natal) sambil berbincang atau menonton Netflix bareng melalui Zoom atau Google Meet.

 

Memasang berbagai dekorasi Natal yang menarik di rumah adalah salah satu cara untuk memeriahkan dan menghidupkan suasana Natal, meski di rumah aja. Mau all out dalam mendekorasi atau mau yang simple, all up to you! 

 

Memutar dan sing along, karaoke style, lagu-lagu natal kesukaanmu! Atau bahkan bisa sekalian coba lagu-lagu natal yang teman-teman rasa belum familiar. Or how about a Christmas movie marathon? Trust me, there’s a lot of them

 

Try cooking a fancier-than-usual dinner for Christmas day and New Year’s eve! Ordering a special take-out is okay too, just make sure you’re staying safe while doing so, okay? Ngomong-ngomong try cooking, bagaimana dengan mencoba memanggang Nastar dan Kastengels sendiri? Or order some for yourself and for your loved ones.

 

Lastly, kendatipun kita tidak bisa hadir secara fisik bersama orang-orang tersayang, kita bisa mengirimkan mereka personalized christmas gifts. Hal ini bisa sesederhana christmas hampers yang berisi Christmas cookies. Basically it can be anything! We’re trying to provide ease of choosing for you with premade Christmas packages. Selain kado natal Premade Christmas Package yang sudah Box & Tale siapkan, teman-teman juga bisa create your own hamper box yang bertemakan natal loh. So, be creative and surprise your loved ones! Bahkan momen Natal dan tahun baru juga digunakan oleh perusahaan-perusahaan dengan memberikan kado Natal, baik untuk team internal mereka maupun kepada team eksternal yang selama ini telah mendukung berbagai kesuksesan perusahaan.

 

So, what are you doing this Christmas? How are you spending your last moments in 2021? What are you looking forward to in 2022? Yuk boleh banget, teman-teman bisa sharing ke instagram kita di @Boxandtale .