How to Personalize a Gift at Box & Tale | BOX & TALE
CHOOSE THE BOX, GIFT ITEMS, & CARD | BUILD A BOX

How to Personalize a Gift at Box & Tale

Let us guide you through How to Personalize a Gift at Box & Tale!

CHOOSE THE BOX

Kalian bisa memulai dengan memilih box yang kalian inginkan. Terdapat dua ukuran yang bisa kalian pilih, yaitu REGULER SIZE (tersedia warna Black, Grey, Cream, & White) dan LARGE SIZE (tersedia warna Black & White). Dimensi box ukuran Reguler 21x25x10 cm dan ukuran Large 25x30x12 cm. Jadi, bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian.

boxandtaleboxandtale-giftbox-hampers-kado-custom

 

CHOOSE THE GIFT ITEMS

Selanjutnya, kalian bisa pilih item isi kado untuk dimasukkan dalam box kalian. Box & Tale has curated the best products available for you, kalian bisa pilih isi kado hingga box terisi penuh dan customize item sesuai dengan keinginan kalian! Ada beberapa kategori seperti personal goods, bunga, cutlery, boneka, tumbler, dan masih banyak lagi.

 

CHOOSE THE CARD

Jangan lupa tambahkan greeting card untuk membuat kado kalian menjadi semakin personal. Box & Tale has created selection of exclusive card design for a number of occasions, seperti Birthday, Anniversary, Graduation, Wedding, dan masih banyak lagi. Pilih Card design yang kalian inginkan dan tambahkan pesan personal di dalamnya.

 

SAVE BOX & LOG IN TO CHECKOUT

Setelah semua sudah terpilih, kalian bisa save your gift box dan lanjut ke proses checkout. Pada tahap ini kalian harus log in dengan akun Box & Tale dan kalau belum ada akun kalian bisa register atau masuk menggunakan akun Google & Facebook. 

 

CHOOSE ADDRESS

Selanjutnya kalian harus pilih alamat yang akan kalian tuju, bisa dikirimkan ke satu alamat atau ke beberapa alamat sekaligus. Pastikan kalian isi alamat dengan lengkap dan tandai titik di google mapsnya agar kurir bisa dengan mudah menemukan lokasi penerima.

 

CHOOSE SHIPPING COURIER

Sedikit lagi hingga order kalian selesai. Kalian harus pilih durasi dan juga kurir untuk pengiriman kado dari tiga layanan yang tersedia, yaitu JNE, JNT, & Gosend.

 

COMPLETE YOUR PAYMENT

Tahap terakhir adalah melakukan pembayaran untuk order kalian. Order dapat kami proses jika pembayaran sudah diselesaikan. Terdapat beberapa metode pembayaran, mulai dari Credit Card, Bank Transfer, Gopay, Alfamart, Shopeepay, & Akulaku. 

Jika ada yang ingin kalian tanyakan, jangan ragu untuk menghubungi admin kami via Instagram atau Whatsapp 081311033691. Semoga membantu!